Cara Terbaik Memilih Jam Tangan Pria yang Keren 2020

 

Ketika seorang pria memakai Jam Tangan yang bagus maka ini akan mendukung penampilannya menjadi lebih keran dan meningkatkan rasa percaya diri. Sehingga jangan sampai anda salah dalam memilih jam tangan yang sesuai dengan bentuk tangan dan desain yang terbaik.

Apabila anda mengalami masalah dalam pemilihan jenis atau model jam tangan maka anda jangan khawatir. Pada kesempatan kali ini akan membahas khusus mengenai cara yang tepat untuk memilih jam tangan. Pastinya akan membuat penampilanmu lebih keren dan elegan.

Hidup di era modern saat ini penggunaan jam tangan pria memang sudah banyak sekali. Semua itu digunakan selain untuk kebutuhan juga agar penampilan terluhat semakin keren dan elegan. Selain itu jam ini juga menjadi banyak incaran sebagai barang koleksi.

Jadi ketika melihat pria tidak menggunakan jam tangan itu seperti ada yang kurang. Selain itu menurut para wanita ketika seorang pria tidak menggunakan jam itu terlihat biasa saja dan kurang keren.

Jadi para pria anda perlu menggunakan jam tangan yang sesuai dengan gaya hidup anda agar terlihat lebih keren dan tampil percaya diri. Selain itu dengan memakai arloji seorang pria akan terlihat lebih profesional. Pria-pria model seperti ini adalah idaman para wanita.

Aturan Main Menggunakan Jam Tangan

Hidup di eram modern abad 21, keberadaan jam tangan tidak lagi sebagai kebutuhan namun lebih ke lifestyle atau gaya hidup. Salah satunya banyak orang membeli arloji hanya untuk stok koleksi. Selain itu pemilihan jenis dan model arloji akan menentukan penampilan seorang pria. Jadi alangkah baiknya kalau anda memilih jenis jam yang sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas.

Selain itu setiap model jam tangan memiliki jenis tali yang berbeda. Jadi anda perlu sesuaikan jenis tali agar tetap nyaman saat digunakan. Jenis tali ini akan mempengaruhi beban dan permukaan kulit tangan.

  1. Aturan penggunaan jam di tangan kiri atau kanan

Apakah anda bingung memakai jam tangan itu di tangan kanan atau kiri? Sebenarnya memakai arloji itu sesuai dengan karakter diri anda.

Pria yang menggunakan jam di tangan kanan dan menghadap ke atas maka pria tersebit suka berkreasi dan lebih emosional dalam bersosialisasi. Kalau pria menggunakan jam di tangan kanan menghadap ke bawah itu karakternya kaku dan tidak suka dengan kegiatan yang tidak penting.

Pria mengunakan jam di tangan kiri menghadap ke atas adalah memiliki sifat yang cuek, asik diajak jalan-jalan dan suka hal positif. Selain itu penggunaan jam di tangan kiri menghadap ke bawah adalah mereka yang suka dengan keindahan, seni, alam dan kemewahan.

  1. Beda acara beda jenis bahan yang dipakai

Kini jam tangan adalah gaya hidup jadi anda harus tepat dalam memilih jenis arloji. Sehingga ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan mulai dari :

  • Bahan

Saat ini sudah ada banyak jenis bahan untuk pembuatan jam tangan seperti stainless, nylon, kanvas, rubber, dan lainnya. Tentunya setiap bahan ini memiliki perannya masing-masing, sehingga anda perlu pastikan memilih bahan jam yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari.

  • Tali jam

Selain bahan pembuatan arliji, anda juga harus tepat dalam memilih jenis talinya. Pastikan nyaman dan aman saat anda pakai untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Jangan sampai salah pilih karena bisa menyebabkan gatal pada kulit tangan.

 

  1. Penggunaan aksesoris tambahan

Ada sebagian pria yang menggunakan aksesoris tambahan seperti gelang untuk menambah penampilan semakin keren. Ketika anda menambahkan aksesoris tambahan maka anda cukup menggunakannya beberapa saja. Jangan terlalu banyak menggunakan aksesoris justru akan terlihat aneh.

Demikianlah beberapa hal yang perlu anda perhatikan saat memilih jam tangan untuk pria. Semoga dengan adanya penjelasan ini anda bisa menemukan jam tangan yang terbaik untuk anda. Tentukan pilihanmu dan cek di Blibli.com untuk melihat daftar jam tangan yang terbaik untuk pria.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>