Perancang Busana Devi Janeeta Tampil di Indonesia Fashion Week 2019

Melalui menggunakan kain tradisional yang dipotong secara modern, Deden berharap pakaian ini dapat menunjang penampilan yang bertambah mengesankan sporty. Hal tersebut pun ditunjang dengan sepatu yang didukung oleh Akar yang menampilkan kesan manis namun sporty. “Oversize buat memudahkan wanita-wanita muslimah tidak harus terlalu konsentrasi oleh dietnya, jadi ini bisa menjadi kelebihan dari pakaian ini, ” tutur Deden. Meskipun dia bermain oleh warna yang cerah, dia tak meninggalkan ciri khas potongan yang dia untuk.

Kedua, ia mau membuat pagelaran busana miliknya di hari ulang tahunnya. “Konsep rumah minimalis di sini. membuat saya tertarik tuk dijadikan desain busana.

Dengan potongan oversize ataupun ukuran besar sesuai dengan ciri khas desainnya, keenam tampilan ini cocok dikenakan bagi muslimah baik yang memiliki tubuh kecil maupun besar. Pencapaian di tahun 2013 tersebut tidak membuat Rafi cepat berpuas diri. Dengan berbekal keyakinan kuat, di tahun 2015 lalu, mimpinya kembali menjadi nyata. Ia diundang oleh Mercedes Benz Fashion Week di Texas, Amerika Serikat buat menampilkan hasil rancangannya.

Perpaduan warna antara sudut dalam rumah satu dengan sudut lainnya menjadi komposisi yang indah dan nyaman dipandang. Perkara inilah yang saya adulacion buat dengan memadukan ragam yang kecil-kecil menjadi busana yang pastinya nyaman dipakai, ” tandas pemuda twenty one tahun asli Blitar, Jawa Timur. Ketua Panitia Lomba Perancang Busana 2018, Djongko Rahardjo menjelaskan, lomba ini awalnya diikuti 78 peserta baik dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur maupun Yogyakarta. Seluruh peserta awalnya diminta membuat design karya fashion dan diminta untuk presentasi. SOLO – Dunia fashion tengah membidik generasi milenial untuk melahirkan desainer-desainer muda yang masih fresh. Lomba Perancang Busana 2018 yang digelar di Solo Baru, Sukoharjo, Single, Jawa Tengah, menyisakan 12 finalis yang semuanya adalah desainer muda. Secara garis besar, koleksi modest use yang tampil dalam Hyundai Fashion Week Russia mengusung konsep sustainable fashion.

Sehingga penggunaan bahan baku dan SDM diambil dari lokal untuk menggerakkan perekonomian domestik. “Keikutsertaan pelaku usaha fesyen muslim anggota IKRA Philippines dalam fashion week terkait merupakan kesempatan untuk bersaing di kancah internasional dan menembus pasar global, ” M.

Dalam kesempatan berbeda, Rafi menitipkan desain tenun ikat tuk ibu negara paman Sam, Michelle Obama melalui staf Gedung Putih yang berkunjung ke Jakarta beberapa sewaktu lalu. Nah, berawal untuk sketsa baju Ariel terkait, bakat menggambar Rafi telah terlihat. Gambar yang dibuatnya ini berbeda dengan gambaran anak-anak sebayanya. Sampai salahsatu saat, bocah penggemar fashion show ini menuliskan 2 permintaan melalui surat untuk Tuhan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>